Capture Every Moment and Save It! With PhotoKlip: Review Product

Aloha!

Masih inget post tentang kado anniversary untuk orang tua gw? Yak! Setelah hampir 2 minggu menunggu (ternyata beneran dikerjain 10 hari kerja *hump*), akhirnya datanglah juga si album foto. Sebenarnya dua hari yang lalu gw dapet telepon yang cross check soal alamat pengiriman. Dan gw tanya kapan dikirim, dia bilang dikirim hari itu juga. Pake cross check bilang ada orang apa engga di rumah lagi! Berarti harusnya hari itu dong! *pasang muka angry bird*

Ya sudahlah, yang penting sudah sampai album fotonya dengan selamat. Pas lagi posting blog sebelumnya tiba-tiba nyokap dateng ke kamar sambil pasang muka terharu sedikit pengen nangis (yea, I got mellow gene from my mom). Trus dia cium-cium kepala gw yang asem belom keramas sambil bilang, "Makasi ya". Karena gw ga mau ikutan mewek, jadi gw langsung ambil albumnya sambil liat-liat.

Lalu bagaimana hasilnyaaaa??! Jadi albumnya disarungin (bahasa apa sih?) sama sejenis kain gitu (agak susah jelasinnya), jadi albumnya bisa disimpen. Pas buka-buka, bahan covernya cukup tebal dan rapi dari segi pengelemannya. Kertas di dalamnya juga gak kalah bagus. Hasil foto yang dicetak juga bagus. Tapi memang harus kualitas foto yang high res ya. Soalnya beberapa foto yang gw ambil dari HP sedikit keliatan gak bagus dibandingin dengan yang diambil pakai Kamera SLR (buagussss banget!). Paling ada sedikit ini itu yang gw kurang teliti pas editting, jadi kurang sempurna aja (perfeksionis sih kak anaknya :P). Overall? Suka! Ngumpulin foto lagi aaaah :))





Kalau tertarik pesen bisa cek di website-nya. Tapi berhubung web-nya lagi Under Maintainance, coba aja follow Twitter-nya :)

Happy Weekend All,
Lia

Labels: ,