Organizer Bag

Bukan perempuan namanya kalau gak doyan belanja. Gw adalah salah satu tipe yang sebenarnya doyan belanja. Tapi untungnya masih bisa tahan-tahan dan sedikit "pelit" untuk ngeluarin uang yang gak perlu. 

Tapiiiiiii....
Nah ini dia ada tapinya. Gw juga punya sifat yang nyebelin. Kalau udah punya mau, pasti harus detik itu juga ada. Nah kalau berhubungan sama barang, beuhh... Tiap siang-malam bisa dimimpi-mimpiin. Bolak-balik diomongin. Pokoknya harus sampai dapet!

Jeng jeng.... Ini dia saatnya si penyakit itu kambuh lagi. Berawal dari lihat artikel di Female Daily tentang inside someone's bag. Di situ ada profil seseorang dengan isi dalam tasnya. Nah di dalam tasnya ada sebuah Organizer Bag. Which is gw baru tau kegunaannya. Selama ini gw pikir itu tas buat taro bekal, karena liat desainnya yang simpel dan sederhana. Ternyata, fungsinya sebagai pengatur barang-barang yang ada di dalam tas. Dan satu hal lagi, yang doyan ganti-ganti tas, gak perlu bongkar-bongkar isinya lagi (kadang malah ada barang yang kelupaan dipindahin!), cukup pindahin si Organizer Bag.

Dimulailah pencarian pembelian barang tersebut (yang ternyata ada mereknya, yaitu D'renbellony). Sampai akhirnya ketemu http://www.bagorganizerku.com/. Makin gila lah gw ngeliat banyak pilihan tas yang lucu-lucu (aaaarrghhhh.. tau aja sih kalo abis THR ama gajian T.T). 

Jadilah gw beli Handbag Organizer Active Size MM seharga Rp 125.000,- (belum termasuk ongkos kirim). Pas pesen lewat webnya, gak lama Bag Organizerku-nya telpon lho untuk konfirmasi mau dikirim kapan. Katanya kalau sudah dibayar sebelum jam 15.00 barang langsung dikirim hari itu juga (what a nice service). Berhubung gw belum punya M-Banking, jadinya baru sore transfernya. Tapi gapapa lah, semoga aja bener-bener oke tasnya :)

source: http://www.bagorganizerku.com

Tunggu cerita pas tasnya dateng ya! :)

Labels: