The Heirs

Kembali lagi diracunin sama Drama Korea! Hahahaha. Ceritanya bos di kantor kasih tau gw yang K-Pop Fans bahwa ada Drama Korea baru yang bagus dan yang main adalah Lee Minho! Berhubung sebenarnya gw ga suka nonton Drama Korea ataupun drama apapun yang kebanyakan episode (walaupun masih panjangan sinetron sih), akhirnya gw cuma dengerin aja ceritanya.


Makin lama di Allkpop banyak banget beritain tentang The Heirs. Web-web tentang Korea juga berlomba-lomba beritain soal drama yang syutingnya sempet di Amerika ini. Di berita tersebut, katanya The Heirs sukses ngalahin rating 2 drama prime time yang ditayangin di stasiun tv di jam yang sama. Akhirnya penasaran juga dan mulailah cari-cari filmnya. Begitulah ujungnya, di Sabtu kemarin saya menghabiskan waktu seharian di kamar nonton The Heirs 6 episode sekaligus! Hahahahaha.
The Heirs menceritakan kehidupan para keturunan milyarder dan orang-orang penting lainnya di sekolah elit Jeguk High School. Kim Tan (Lee Minho) adalah anak dari pemilik sekolah tersebut yang 'diasingkan' ke Amerika. Pertemuan tak terduganya dengan Cha Eun Sang (Park Shinye) di Amerika membuat Kim Tan penasaran dengan Eun Sang dan memutuskan untuk kembali ke Korea. Lalu bagaimana keseharian Kim Tan saat kembali ke Korea? Dan bagaimana hubungan antara Cha Eun Sang dan Kim Tan selanjutnya?

Sebenarnya ada yang agak janggal dalam drama ini menurut gw. Entah kenapa, Lee Minho tida terlihat seperti anak umur 18 tahun ya. Hehehehe. Dia lebih cocok jadi direktur atau CEO suatu perusahaan dibandingkan jadi anak sekolahan. Tapi ya namanya juga film, selama aktornya ganteng gw suka-suka aja hahahahahaha :D 

Oh iya, drama ini juga ada beberapa artis K-Pop-nya lho. Kayak Krystal Jung (F(x)), Kang Minhyuk (CN Blue), dan juga Park Hyungsik (ZE:A). Park Hyungsik ini juga main di drama Nine Time Times Travel. Dan melihat dari kedua akting di kedua drama ini, Hyungsik cukup bagus mainnya menurut gw :)

Banyak alasan kenapa harus nonton ini yaitu, Lee Minho ganteng, syuting di Amerika yang bagus pemandangannya, Lee Minho ganteng, banyak K-Pop Artist, Lee Minho ganteng, ceritanya walaupun hampir mirip sama cerita Cinderella lain tapi patut ditonton, dan yang terakhir alasannya adalah Lee Minho GANTENG! :P

Jadiiiiii, apakah kalian sudah (siap) "keracunan" The Heirs jugaaaa? Hihihihi ^^

photos source: http://asianwiki.com

Labels: ,